Resep MPASI Slow Cooker: Bubur Nasi Marlin Sawi Tahu


Niat awal beli tuna, seperti biasa. Tapi nemu ikan marlin filet, jadi penasaran. Aku coba aja buat MPASI Hasna dan makanan Emi nya heuheu. Aku juga penasaran gimana rasanya, jadi aku coba goreng juga pake margarin. Tenyata aroma nya menggugah selera dan emang gurih rasanya. Klo ga nemu marlin ganti aja lauknya pake tuna.

Bahan:
- 3 sdm beras, cuci bersih
- 2 lembar sawi iris tipis-tipis
- 1 sdm muncung marlin cicang
- 1/2 buah tahu potong kecil-kecil
- 200 ml air/kaldu

Cara Membuat:
Masukan beras, sawi, tahu, dan marlin cincang ke dalam pot slow cooker.

Beri air kurang lebih  200 ml.


Pasang dan nyalakan slow cooker. Saya memilih slow cooker yang ada timer-nya, dan saya set timer ke 2 jam. 



Setelah 2 jam settingan otomatis terganti menjadi keep warm. Dan berikut hasil setelah matang > 2 jam.


Aduk rata dan siap disajikan.



Post a Comment

0 Comments